Rabu, November 30, 2022

STIE Lampung Timur dan STMIK Pringsewu tasyakuran perubahan status menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara

Radar24.id | Lampung — STIE Lampung Timur dan STMIK Pringsewu melaksanakan tasyakuran dan potong tumpeng atas perubahan menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) di Kampus STIE, Way Jepara, Lampung Timur, Senin (25/7/21)

Acara ini dihadiri Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo, pendiri IBN Dr Fauzi, anggota DPRD Lampung Timur M.Zakwan, Camat Way Jepara, Kepala Desa Labuhan Ratu Dua, dosen STIE Lampung Timur, STMIK Pringsewu dan Tanggamus.

Acara dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Lampung Timur dan diserahkan kepada pendiri IBN, diakhir acara pelepasan balon.

Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dalam sambutannya berharap semoga dengan perubahan status menjadi institut, bisa lebih maju dan berkembang serta mampu menjadi kampus yang senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kualitas pendidikan.

Unggul dan lebih profesional serta mampu menjadikan mahasiswa profesional seingga diharapkan mensejahterakan masyarakat dan bangsa.

“Dalam momentum tasyakuran ini saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus Institut Bakti Nusantara agar kiranya dapat mengambil hikmah dan introspeksi terhadap program dan langkah yang diperlukan, perlu diperbaiki serta dikembangkan kedepan guna meningkatkan kemajuan bidang pendidikan” ujar bupati. (Klas)

Rekomendasi Terbaru