Kamis, Desember 1, 2022

Geger !!! Perkelahian Berdarah Jelang Sahur di Pasar Tridatu Lampung Timur, Satu Orang Tewas

Radar24.id | Lampung — Terjadi perkelahian berdarah menggunakan senjata Tajam (Sajam) jelang Sahur di Kompleks Pasar Tridatu, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur. Akibat kejadian itu satu orang tewas bersimbah darah dengan luka tusukan. (23/04/22).

Dari informasi yang di peroleh radar24.id di lokasi koban meninggal akibat perkelahian itu bernama Zainal warga Surabaya Udik, sedangkan pelaku RD alias Nok, warga Labuhan Ratu.

Kronologi kejadian keduanya sama sama berada di sebuah tempat karaoke di Desa Rajabasa lama dan terlibat cekcok.

Selanjutnya RD hendak pulang, Namun Zainal bersama seorang rekannya SK dan SL mencegatnya di pasar Tridatu. Saat itu Zainan membawa sebilah pedang.

Pada pukul 03.00 Wib tepatnya di depan Toko milik Misdiyanto, Keduanya terlibat perkelahian hingga Zainal tewas di lokasi kejadian.

Seorang warga membenarkan kejadian perkelahian yang mengakibatkan satu orang tewas, namun dirinya mengaku tidak mengetahui permasalahannya.

” Iya berantem pak, satu orang yang meninggal” Ujarnya.

” Zainal Asli Surabaya Udik Domisili disini, Lawannya orang labuhan ratu” Sebut warga yang minta namanya dirahasiakan.

Belum ada Keterangan lebih lanjut dari Pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Namun Lokasi kejadian telah di berikan garis pengamanan.(san)

Rekomendasi Terbaru