Rabu, November 30, 2022

Bau Alkohol Pulang Dari Acara Hajatan, Suami di Lampung Timur Malah Aniaya Istri Hingga Babak Belur

Radar24.id | Lampung — Dianiaya hingga babak belur seorang istri melaporkan suaminya ke Polisi. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Dusun Sidorahayu Desa Sumur Kucing Kec. pasir Sakti kab. Lampung Timur, pada Jumat (29/7) dinihari pukul 00.30 Wib.

Saat itu korban SR (52) mendapatkan perlakuan kekerasan dari suaminya yang baru pulang dari acara hajatan Tetangga

SR sedang tiduran di dalam kamar dan mendengar suaminya pulang. Namun saat mendekat Korban bertanya mengapa SG (sang Suami) pulang malam dan berbau alkohol.

Bukannya meminta maaf SG langsung marah dan terjadi ribut mulut dengan istrinya SR.

Tidak hanya cekcok mulut SG juga memukul dada istrinya dan melemparnya hingga terjatuh.

SG bahkan terus menerus memukuli kepala dan muka istrinya menggunakan tangan yang memakai cincin batu akik hingga korban pingsan.

Akibat kejadian tersebut SR mengalami luka robek di bagian pelipis sebelah kiri sepanjang 3 cm bengkak benjol pada bagian kepala dan luka merah di muka.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan suaminya ke Polsek Pasir Sakti dengan nomor : LP/B/86/7VII/2022/SPKT/Polsek Pasir Sakti/Polres Lampung Timur.

Kapolsek Pasir Sakti AKP SI Marbun saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan seorang wanita yang mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi atas peristiwa penganiayaan dalam rumah tangga tersebut. (San)

Rekomendasi Terbaru